Kanal

AKP Lumban : Jaga Nama Baik Daerah Dan Bertandinglah Dengan Sportif

Cerenti, HarianTimes.com - Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing lepas keberangkatan atlit pacu jalur mini Jangan Heran Bhayangkara Polsek Cerenti Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Pelepasan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP G Lumban Toruan dan didampingi Kanit jajaran, pada Rabu sore (2/10/2019) di Mako Polsek Cerenti.

Dimana pelepasan keberangkatan atlit pacu jalur mini ini bertujuan untuk mengikuti Event Pacu Jalur Mini di Tepian Kuala Danau Pao Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 3 - 4 Oktober 2019.

Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan dalam arahannya berharap kepada para atlit jalur mini Jangan Heran Bhayangkara Polsek Cerenti agar dapat menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportifitas. "Jaga nama baik daerah dan bertandinglah dengan sportif," pesan Lumban.

"Bertandinglah dengan semangat, dan jaga kekompakan. Dengan begitu kita yakin kita pasti bisa menjadi juara," kata Kapolsek Cerenti, memberikan motifasi. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler