Kanal

Polsek Dan Koramil 06/ Cerenti Implementasikan Sinergitas Dan Soliditas

Cerenti, HarianTimes.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 74. Polsek Cerenti implementasikan kegiatan bersama TNI Koramil 06/ Cerenti dan jajarannya guna meningkatkan sinergitas antara TNI - Polri, pada Rabu siang (2/10/2019).

Dimana kegiatan itu dilaksanakan Polsek Cerenti dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan beserta seluruh Personil Polsek Cerenti bersama Danramil 06/ Cerenti Kapten Inf Edi Hamonangan beserta seluruh Personil Koramil Cerenti di Mako Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan pada Rabu sore kepada sejumlah awak media di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Dikatakan oleh Kapolsek Cerenti, dimana kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan sinergitas diantara kedua lembaga dan instansi tersebut. Dalam kesempatan ini Polsek Cerenti mengucapkan secara langsung dirgahayu HUT TNI ke 74 kepada pimpinan dan personil Koramil Cerenti serta jajarannya.

Dengan demikian, lanjut Kapolsek Cerenti, diharapkan melalui kegiatan ini kita bersama - sama untuk bisa menjaga sinergitas dan soliditas Polri - TNI dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing," ungkapnya.

"Bersama sama merangkul semua elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat. Semuanya bercampur dalam satu tujuan, yakni mendoakan agar Kecamatan Cerenti dan Kecamatan Inuman selalu aman, damai dan kondusif," harap AKP G Lumban Toruan.

Selain itu, Beliau juga berharap, kedepannya diantara Polri dan TNI untuk tetap saling berangkulan, bersatu dan solid ditengah masyarakat. "Kita berharap agar Polri - TNI tidak mengeksklusifkan diri bergerak dan bekerja dengan sendirinya tanpa saling berkoordinasi. Hal ini agar terciptanya NKRI yang damai serta kantibmas yang kondusif," tutupnya. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler