Kanal

Polsek Cerenti Kuansing Utus Jalur Andalan Ke Inhu

Cerenti, HarianTimes.com - Dalam rangka mengikuti Event Pacu Jalur Mini yang akan dilaksanakan pada 3 - 4 Oktober 2019 di Tepian Kuala Danau Pao, Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Polsek Cerenti jajaran Polres Kuansing utus jalur andalan dalam ajang bergengsi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan yang didampingi Kanit Provos Bripka Budi Santoso kepada wartawan pada Selasa malam (1/10/2019) di Cerenti.

"Mohon doa dan dukungannya," ujar mantan Kasubbag Humas Polres Kuansing yang dikenal dekat dengan media dan wartawan itu.

Kepala Polisi Sektor Cerenti berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu mengatakan bahwa ini merupakan wujud dari Polsek Cerenti mendukung penuh tim atlit Desa Sikakak Kecamatan Cerenti dalam event pacu jalur mini di Tepian Kuala Danau Pao.

"Polisi adalah pelayan masyarakat. Inilah wujud polisi yang humanis dan promoter. Salah satunya dengan menjadi sponsor tunggal jalur Jangan Heran Polsek Cerenti Desa Sikakak," kata Lumban, yang juga merupakan mantan Kapolsek Pangean itu.

"Polisi yang baik ada ditengah tengah masyarakat, dan membantu masyarakat serta membaur dengan seluruh lapisan masyarakat," tandas Lumban, polisi yang suka bermasyarakat itu.

Beliau berharap, kedepannya antara polisi dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cerenti bisa terjalin hubungan baik dan silaturahmi yang berkesinambungan. "Yang penting kita bisa menjaga keberagaman antara sesama dalam bingkai kebhinekaan dan tetap menjaga kantibmas ditengah masyarakat," kata Lumban, seraya berpesan kepada masyarakat. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler