Kanal

Lima Wartawan Daftar Balon Ketua PWI Inhil

Tembilahan, Hariantimes.com - Sampai batas waktu pendaftaran ditutup, 5 orang wartawan mendaftar sebagai bakal calon Ketua PWI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2022, Senin (23/09/2019).

Kelima bakal calon yang sudah mendaftar dan mengantar berkas kepada panitia masing-masing M Ihsan SE, Maryanto SH, Efendi Aqil SAg, Muhammad Yusuf SPdI dan Indra Efendi SH.

Ketua Panitia pelaksana Konfercab IV PWI Kabupaten Inhil, Ardiansyah Julor menyebutkan, untuk menyukseskan kegiatan tersebut panitia telah sepakat memberi tenggat waktu pendaftaran kepada bakal calon ketua.

"Ini semata-mata untuk mensukseskan Konfercab dan mempermudah kerja panitia," ujar Ardiansyah.

Setelah pendaftaran resmi ditutup, tandas Ardiansyah, panitia akan melakukan pengecekan berkas. Sehingga apabila ada persyaratan yang belum lengkap maka bakal calon diberi waktu untuk melengkapinya.

"Setelah itu, nantinya akan ada proses verifikasi dan penetapan calon yang akan dipilih pada konfercab IV PWI Inhil," katanya.

Selain itu, Ardiansyah juga mengharapkan kepada semua panitia agar mau meluangkan waktu demi suksesnya acara 3 tahunan PWI tersebut.

"Kita harapkan proses tahapannya akan berjalan lancar sampai waktu pemilihan. intinya panitia bahagia dan acara sukses," tandasnya.(rls)

Berita Terkait

Berita Terpopuler