Kanal

SRC Bagikan Masker dan Air Mineral di Lubuk Muda

Bengkalis, Hariantimes.com - Sampoerna Retail Comunity (SRC) membagikan Masker gratis sekaligus Air Mineral di Jalan Jenderal Sudirman Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Minggu (22/09/2019).

Pembagian masker ini dalam rangka mendonasikan bantuan kepada seluruh masyarakat, atas bahaya kondisi asap saat ini akibat dari kebakaran lahan dan hutan (karlahut).

"Kami atas nama SRC Paguyuban Siak Kecil Bertuah dan SCR se Indonesia sangat prihatin akan kondisi saat ini. Untuk itu kita langsung turun kebjalan membagikan masker dan air mineral ini guna mengantisipasi  dari udara yang kurang sehat," ungkap Ketua SRC Siak Kecil Bertuah Supianto kepada Hariantines.com.

Supianto yang juga pemilik Toko WW Mart SNI di Siak Kecil ini juga berharap, dengan pembagian masker ini  dapat meminimalisir dampak kabut asap terhadap kesehatan warga. Mengingat kualitas udara di setiap wilayah  sudah berada pada level tidak sehat dan membahayakan.

"Untuk itu, kita menghimbau warga agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan dan anak anak  harus membatasi aktivitas di luar ruangan, hal ini sangat penting untuk meminimalisir dampak kabut asap seperti Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)," imbau Supianto

Kegiatan donasi tersebut juga akan dilanjutkan kembali ke kota Siak Sri Indrapura pada Kamis, 26 September 2019.

"Bantuan donasi ini akan kita lanjutkan ke kota Siak," ujar Supianto 

Ditegaskan Supianto, SRC Paguyuban Siak Kecil Bertuah akan selalu bersinergi bersama SRC se Indonesia demi kepentingan masyarakat luas. 

"Kami siap mendengar, melihat dan terus akan berbuat untuk kepentingan bersama," ucap Supianto.(*)


Penulis: Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler