Kanal

Polsek Kuantan Hilir Bagikan Masker Gratis Ke Siswa dan Guru Sekolah

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Jajaran Polres Kuansing, dalam hal ini Kapolsek Kuantan Hilir melalui anggota Polsek Aipda Alvino Tanio melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Hilir.

Dimana Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman SH melalui Aipda Alvino Tanio membagikan masker gratis kepada para siswa dan guru sekolah, pada Senin (16/9/2019) di SDN 007 Pasar Usang Baserah.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dapat diselenggarakan berkat kerjasama antara Polsek Kuantan Hilir dengan Apotek Mayda Farma Teluk Kuantan.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman SH yang diwakili Aipda Alvino Tanio kepada media HarianTimes.com, pada Senin (16/9/2019) sore di Baserah.

Menurutnya, Aipda Alvino Tanio mengatakan, kegiatan bagi - bagi masker ini sendiri untuk membantu para Murid agar tetap menjaga kesehatan yang saat ini masih terselimuti kabut asap.

"Selain itu, bagi-bagi masker ini sebagai bentuk wujud kepedulian anggota Polsek Kuantan Hilir kepada Murid dan Guru dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkapnya.

"Semoga hal ini bisa membantu masyarakat, terutama murid atau siswa siswi maupun guru untuk tetap terjaga serta terlindungi kesehatannya, jauh dari bahaya ISPA," harap Vino. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler