Kanal

Tingkatkan Kinerja, Setwan DPRD Kuansing Gelar Rapat Staff

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan nya, Senin (16/9/2019) Setwan DPRD Kuansing menggelar rapat Staff.

Sekwan DPRD Kuansing, Mastur SE mengapresiasi kinerja Kabag, Kasubag dan Staff dilingkungan kerjanya selama ini. Kendati demikian, Mastur berharap kinerja ke depan jauh lebih baik. "Sebab saat ini DPRD Kuansing yang baru sudah dilantik, karena nya untuk mengiringi semangat baru mereka di butuhkan etos kerja yang lebih baik lagi," pungkas Mastur.

"Oleh karena itu, mengimbangi semangat baru Anggota DPRD Kuansing yang baru, maka untuk menopang kinerja mereka, dibutuhkan soliditas staff dan pejabat dilingkungan Setwan Kuansing," imbuhnya. 

Mastur juga mengapresiasi kinerja dan kekompakan Staff, para Kabag dan Kasubag dilingkungan Setwan, yang telah berjibaku menyelesaikan acara pelantikan Anggota DPRD Kuansing yang baru," tegasnya.

Untuk itu, Mastur berharap ke depan ini harus terus ditingkatkan, "Agar kinerja DPRD kita juga meningkat," jelasnya.

Turut hadir mendampingi Sekwan, para Kabag dilingkungan Setwan seperti Kabag Umum, Sudarmo SPd, Kabag Risalah, Almadi SH MH dan Kabag  Keuangan, Nettya Karma SH MH serta para Kasubag di lingkungan Setwan DPRD Kuansing. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler