Kanal

Maspar : Kita Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Ikuti Kegiatan Ini

Baserah, HarianTimes.com - Sehubungan dengan kondisi keadaan wilayah Kabupaten Kuantan Singingi khususnya Kecamatan Kuantan Hilir yang saat ini dilanda kemarau panjang dan bencana asap yang berpengaruh terhadap kesehatan dan aktivitas kita sehari - hari.

"Untuk itu Yayasan Pendidikan Islam Kecamatan Kuantan Hilir mengundang seluruh lapisan masyarakat, khususnya muslimin dan muslimat untuk dapat mengikuti Sholat Istisqa' (Sholat Minta Hujan)," kata Maspar Mahmur.

Dimana dikatakan Maspar Mahmur yang merupakan anggota DPRD Kuansing 2 periode itu, kegiatan yang semula akan dilaksanakan pada Selasa (17/9/2019) sekira pukul 07.30 WIB di Lapangan MTs Gerbang Sari Baserah berubah tempat di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir.

"Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir melalui Pak Camat Yulfides bersama Yayasan Pendidikan Islam Gerbangsari Baserah kegiatan sholat istisqa' kita gabungkan kegiatannya sesuai ajakan beliau," ujar Maspar.

"Semoga dengan demikian masyarakat kita bisa terhindar dari bahaya asap dan kesehatannya tidak terganggu," harapan Maspar. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler