Kanal

Senin Pagi, Pemerintah Kecamatan Benai Gelar Sholat Istisqa' Bersama Seluruh Lapisan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Berdasarkan surat undangan ataupun himbauan Pemerintah Kecamatan Benai Nomor 005/UM/IX/2019/252 tentang Pelaksanaan Shalat Istisqa' di Kecamatan Benai.

Meneruskan surat himbauan Bupati Kuantan Singing Nomor 450/Kesra/1012 Tanggal 13 September 2019, Perihal Himbauan Pelaksanaan Shalat Istisqa' (Shalat Minta Hujan) berkenaan dengan kegiatan Shalat Istisqa' tersebut.

Pemerintah Kecamatan Benai mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menggelar shalat berjamaah, pada Senin (16/9/2019) sekira pukul 07.30 WIB di Lapangan Kantor Camat Benai.

Hal ini dilakukan mengingat semakin tebalnya kabut asap yang menyelimuti wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau dan khususnya Kecamatan Benai.

Demikian himbauan dan ajakan yang disampaikan Pemerintah Kecamatan Benai kepada seluruh lapisan dan instansi - instansi yang berada di wilayah pemerintah kecamatan melalui surat yang di tandatangani langsung oleh Camat Benai Drs Masnur Judin MM yang bertanggalkan pada 13 September 2019. (*)


Editor/Penulis : Dt Hendra Riko Purnomo

Berita Terkait

Berita Terpopuler