Kanal

Bhayangkari Ranting Polsek Tenayan Raya Gelar Arisan Rutin

Pekanbaru, Hariantimes.com - Bhayangkari Ranting Polsek Tenayan Raya menggelar arisan rutin, Sabtu (14/09/2019).

Kegiatan arisan yang berlangsung di Aula Bunga Tanjung Polsek Tenayan Raya Jalan Lintas Timur KM 12 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini dipimpin langsung Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tenayan Raya Ny Hj Ani Hanafi dan dihadiri anggota Bhayangkari Polsek Tenayan Raya serta pihak Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tenayan Raya

Ketua Ranting Polsek Tenayan Raya Ny Hj Ani Hanafi dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakan acara arisan ini sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran.

"Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari, sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya," terang Ny Hj Ani.

Selain itu, sebut Ny Hj Ani, pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari pertemuan ini diharapkan jugavmampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.

"Bayangkari merupakan organisasi perkumpulan istr-istri Polisi, mulai dari level tamtama, bintara hingga perwira. Dimana beberapa tugas pokoknya membantu Polisi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Meningkatkan dan memelihara kesejahteraan, persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan. Selain itu, sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota," sebut istri Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi ini.

Kegiatan ini, katanya, juga untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari Polsek Tenayan Raya supaya seluruh anggota bhayangkari ranting Polsek Tenayan Raya selalu kerjasama yang baik dan mendukung dan mengingatkan suaminya dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian, katanya, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, sehingga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya," ujar Ani.

Sementara itu Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi menyebutkan, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan Polsek Tenaya Raya. Selain itu agar para anggota bisa mengenal dengan keluarga anggota yang lain.

"Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan Bhayangkarinya. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi Polsek dalam melayani masyarakat,"  ujar Kompol HM Hanafi seraya menekankan, agar Bhayangkari memberikan semangat kepada para suami dalam menjalankan tugas. 

"Kepada Bhayangkari, saya harap berhati-hati dalam penggunaan media sosial untuk tidak asal upload terhadap hal-hal yang negatif," pesan Kompol HM Hanafi. (*)


Penulis/Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler