Kanal

Kompol HM Hanafi: Kami Sangat Mendukung Kesehatan Masyarakat

Pekanbaru, Hariantimes.com - Polsek Tenayan Raya dibawah Kepemimpinan Kompol HM Hanafi membagi-bagikan masker ke masyarakat yang melintas di depan Polsek Tenayan Raya, Sabtu (14/09/2019).

Pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian Polsek Tenayan Raya terhadap kesehatan masyarakat akan ancaman penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) akibat polusi kabut asap.

"Kami sangat mendukung untuk kesehatan masyarakat. Karena itu, kami dari Polsek Tenayan berpartisipasi untuk mengurangi polusi yang didapat dari masyarakat. Yakni kami dari Polsek Tenayan Raya membagikan masker sebanyak tujuh kotak untuk masyarakat. Kemudian ada tambahan tiga kotak dari kelompok sadar (pokdar). Jadi jumlahnya ada 10 kotak kita bagikan ke masyarakat yang melintas di depan Polsek Tenayan Raya," sebut Kapolsek Tenayan Raya Kompol HM Hanafi kepada Hariantimes.com melalui pesan whatsapp, Sabtu (14/09/2019).

Dikesempatan itu, Kompol HM Hanafi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga lahan yang ada di wilayahnya masing-masing supaya jangan terbakar. Disamping itu, masyarakat juga dihimbau untuk menyampaikan kepada tetangganya supaya tidak membakar lahannya sembarangan agar api tidak terjadi di wilayah Tenayan Raya.

 "Mari kita jaga wilayah Tenayan Raya dari api yang ada di lingkungan masing-masing. Supaya jangan terbakar, masyarakat agar menghimbau kepada tetangganya supaya tidak membakar sembarangan agar api tidak terjadi di wilayah Tenayan Raya," pesan Kapolsek.(*)

Penulis/editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler