Kanal

PLN UIW Riau dan Kepri Gelar Lomba Foto dan KTJ

Pekanbaru, Hariantimes.com - Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Riau dan Kepri menyelenggarakan Lomba Foto dan Karya Tulis Jurnalistik (KTJ). Tema yang diusung yakni "Menembus Batas Riau Terang".

Untuk lomba karya jurnalistik dan fotografi ini, PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepri bekerjasama dengan Pewarta Fotografi Indonesia (PFI) Pekanbaru.

"Melalui tema tersebut, PLN berharap masyarakat turut mendukung upaya PLN dalam menerangi listrik desa hingga tercapai target 100 persen di tahun 2019 ini,” ungkap Senior Manager Teknik PT PLN UIW Riau, Gustiawan yang akrab disapa Gusti ini saat jumpa pers bersama insan pers di ruang Siak lantai 3 Gedung PT PLN UIW Riau, Rabu (11/09/2019).

Lomba karya jurnalistik dan fotografi ini, beber Gusti, terdiri dari tiga kategori yakni lomba karya tulis jurnalistik, lomba foto untuk umum dan lomba foto internal PLN dan anak perusahaannya (PLN Group). Untuk mendaftar, calon peserta lomba tidak dikenakan biaya apapun alias gratis, hanya mendaftar ke bit.ly/lombafotoplnriaukepri. 

"Syaratnya adalah calon peserta membuat karya tulis berupa hardnews atau feature dan juga foto dibuat satu tahun terakhir (1 Januari 2018 sampai 15 Oktober 2019 ) dan lokasi pengambilan foto di Provinsi Riau dan Kepri," papar Gusti ini.(*)


Penulis/editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler