Kanal

ASN Kampar Mesti Jaga Marwah dan Kesetiakawanan Korpri

Bangkinang Kota, Hariantimes.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Korpri (Korps Pegawai Negeri) mestinya memiliki marwah dan selalu menjaga identitas serta memiliki rasa kesetiakawanan tinggi antara sesama ASN.

Rasa kesetiakawanan anggota Korpri perlu diimplementasikan dalam pergaulan sehari-hari.

"Jika ada yang kecelakaan di jalan, lihat dan bantu. Kalau meninggal, sama-sama kita laksanakan penyelenggaraanya," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Drs Yusri MSi ketika memimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (02/09/2019).

Apel gabungan ini diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepala Badan, Kepala Bagian, staf dan Tenaga Harian Lepas.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan, pembahasan APBD-P telah tersampaikan ke Provinsi Riau. Dan ini merupakan target kerja Pemda Kampar serta inggal menunggu pengesahan dari Provinsi Riau.

“Serius dalam bekerja, Dalami pekerjaan, ikuti pekerjaan, jangan pernah menunda pekerjaan, sesuai dengan program yang telah dicanangkan," ujar Yusri seraya juga menghimbau seluruh aparatur untuk segera melakukan kegiatan. Pertanggung jawabkan pekerjaan, pelaksanaan pekerjaan, sesuai dengan program yang telah digariskan Satker masing-masing.

"Saya mengingatkan, saat ini telah memasuki September. Tinggal beberapa bulan lagi hingga akhir tahun 2019. Saya juga mengajak untuk segera menggesa program yang telah digariskan," pesan Sekda.(*)


Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler