Kanal

Stand Bazzar PLN Gebyar Kemrdekaan Meriahkan FPJ Kuansing 2019

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka memeriahkan event nasional Pacu Jalur tahun 2019, PLN UP3 Rengat bersama ULP Taluk Kuantan, mengadakan stand bazzar dalam rangka promo program "Gebyar Kemerdekaan", sosialisasi penggunaan kompor induksi dan motor listrik.

Promo gebyar kemerdekaan ini merupakan kado istimewa PLN bagi pelanggan dan bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Adapun masa promo berlaku dari 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Manager PLN UP3 Rengat Erwin Gunawan, Minggu (25/8), mengungkapkan bahwa selama periode promosi ini, PLN di seluruh Indonesia memberikan diskon tambah daya 50 persen, yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+, khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100%.

"Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-74 PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakan dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah. Selain itu PLN juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses internet dari anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+," ungkapnya.

Tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya, lanjut Erwin Gunawan, selama periode promo itu PLN juga memberi harga khusus, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara, untuk rangkaian pesta perayaan HUT RI ke-74 dengan cukup membayar Rp 170.845,-.

"Kemeriahan perayaan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus, selalu diisi dengan banyak kegiatan seperti panggung hiburan atau Gapura 17-an. PLN memfasilitasi masyarakat yang ingin menggunakan listrik bagi pesta perayaan kemerdekaan Indonesia ini," ujarnya.

Dikatakan, dengan harga tersebut pelanggan akan mendapatkan daya listrik, lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang.  Namun demikian, permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA.

Lebih lanjut disampaikan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2019, dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE. (*/hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler