Kanal

PSQ akan Gelar Seminar dan Penyembuhan Massal di Pekanbaru

Pekanbaru, Hariantimes.com - Psikis Super Quantum (PSQ) akan menggelar seminar dan penyembuhan massal untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Jumat 16 Agustus 2019 jam 19.00 WIB di Hotel AYOLA First Point, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru.

Panitia Seminar dan Penyembuhan Massal PSQ, Ira Arini Lubis menyampaikan, kegiatan ini nanti akan dipandu langsung oleh Sang Founder PSQ, Benny Saputra. Untuk ikut menjadi peserta seminar dan penyembuhan massal PSQ ini dikenakan biaya akomodasi Rp250.000.

"Kita menargetkan 100 orang peserta dengan biaya akomodasi Rp250.000," sebut ibu tiga anak ini kepada hariantimes.com via telephone seluler, Sabtu (10/08/2019) siang.

Selama mengikuti seminar, ulas Ira, peserta akan dipersiapkan untuk menjadi seorang praktisi ataupun terapis untuk mengobati penyakit tanpa menggunakan obat-obatan dalam bentuk apapun, bisa membaca karakter seseorang, membongkar benang merah penyakit pasien dan masih banyak lagi bentuk manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan selama mengikuti seminar PSQ ini.

"Untuk itu, saya mengajak masyarakat Pekanbaru, daftarkanlah diri segera dan ikutilah seminar dan penyembuhan massal nanti," ajak Ira.

Ira menuturkan, Psikis Super Quantum merupakan methode psikis untuk menelusuri penyebab dari suatu penyakit. Yakni dengan mencari benang merah, pola vibrasi dan karakter. Metodhe Psikis Super Quantum merupakan methode yang sangat cukup ampuh dalam membongkar penyebab penyakit serta sanggup nembuka rahasia yang tersembunyi dari kehidupan pasien tanpa perlu Si Pasien bercerita.

"Ini merupakan satu-satunya nethode yang ada dan tidak akan ditemukan di pelatihan nanapun," sebut Ira seraya mengajak masyarakat Pekanbaru untuk ramai-ramai hadir pada seminar dan penyembuhan massal nanti. Karena penyembuhan berbasiskan logika.

"PSQ bisa membantu menyelesaikan permasalahan hidup. PSQ bukan hanya tentang penyembuhan penyakit saja, tetapi komplit. Mau sembuh???  PSQ Solusinya," ucap Ira.(*)



Penulis/Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler