Kanal

Darmayanto: Saya Siap Maju dengan Dukungan Teman-Teman dari Kader KNPI

Bengkalis, Hariantimes.com-  Komite Pemuda Nasional  Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis akan menggelar Musyawarah Daerah( Musda) pada akhir tahun ini.

Berbagai  Kader KNPI mulai bermunculan untuk menduduki kursi tertinggi organisasi pemuda di Negri Junjungan.

Salah satunya kader KNPI yang maju yaitu Darmayanto, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KNPI Kecamatan Bukit Batu, Ia menyatakan siap maju untuk menduduki Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis.

"Benar, saya siap maju dengan  dukungan teman-teman dari kader KNPI se Kabupaten Bengkalis. Tentu dengan segala daya upaya yang saya miliki saat ini," ujar Darmayanto yang juga sebagai Ketua Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil, saat ditemui wartawan ini, Rabu (07/08/2019).

Pria yang akrab disapa Anto ini dikenali berlatar belakang sebagai aktivis dan jurnalis.

Dengan latar belakang inilah, Anto  memiliki keyakinan kuat mampu meraih simpati para Ketua Pengurus  Kecamatan (PK) yang terdiri dari 8 PK dan sekitar 50 OKP di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, sosial kapital jejaring politik yang dimiliki, Anto juga sangat kuat dalam mendorong dan siap memenangkannya di ajang Musda. Apalagi Anto juga tercatat sebagai Humas (PWI) di Kabupaten Bengkalis dan Humas Media Center Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

"Bagi saya saat ini yang terpenting, terus membangun komunikasi dengan para kerabat di KNPI dengan dukungan penuh dari para senior dan jejaring politik, termasuk pengusaha yang dekat dengan saya. Bagi saya tidak ada kata mundur, maju terus, sekali layar terkembang surut kita berpantang," ucapnya.(*)


Penulis : Andhika

Berita Terkait

Berita Terpopuler