Kanal

Wabup Halim: Selamat Datang Di Kota Jalur

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM beramah tamah dan audiensi dengan Pemkab Kuansing, Forkopimda, para Tokoh, Camat, Lurah dan Kades se Kuansing.

Silaturahmi ini disambut baik oleh Wakil Bupati Kuansing H Halim beserta jajarannya, pada Senin malam (29/07/2019) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Jln Abdoer Rauf, Sei Jering Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Wabup H Halim menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Riau beserta rombongan di Kota Jalur Kuantan Singingi. "Semoga silaturrahmi ini dapat menciptakan ketentraman dalam mengayomi, melindungi kehidupan masyarakat," ucapnya.

Selain Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, juga hadir mendampingi Dir Shabara, Kabid Propam, Kabid Humas, Dansat Brimob, Dir Lantas, Dir Pam Obvit, Wakil Kabid Dokkes, Dir Narkoba Dir Intel, Dir Reskrimsus Polda Riau.

Sementara, Wabup H Halim juga didampingi oleh Ketua beserta wakil Ketua DPRD Kuansing, Sekdakab DR H Dianto Mampanini SE MT beserta para Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, serta para Forkopimda Kuansing.

Tampak hadir juga Mantan Bupati Kuansing H Sukarmis, Kapolres AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP beserta Jajaran Pabung TNI Kuansing, serta para tokoh lainnya.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM dalam pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Forkopimda dan tokoh serta masyarakat, untuk sambung rasa, mempercepat kepercayaan publik terhadap institusi Polri, seperti direnstrakan oleh Kapolri Jendral Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Phd.

"Saya ingin melihat secara langsung bagaimana kiprah Kapolres Kuansing dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang diwujudkan dalam gerak melindungi dan mengayomi masyarakat di Kuantan Singingi," ujarnya.

Pasca pelaksanaan pemilu yang baru berlangsung secara damai, sejuk di wilayah Polda Riau ini bisa tercipta karena keterlibatan seluruh pemangku kepentingan, termasuk TNI yang bahu membahu, sehingga tahapan Pemilu bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami membuka diri, menerima kritik dalam rangka memperbaiki institusi Polri dalam mengabdi, melindungi dan mengayomi masyarakat," kata Kapolda. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler