Kanal

Zahirman: Terima Kasih atas Dukungan Publikasi Media

Pekanbaru, Hariantimes.com - Kepengurusan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Provinsi Riau kini sudah mulai membuka diri terhadap media publik, khususnya pers.

Bahkan, kehadiran pers mendapat direspon yang sangat baik dikepengurusan DDII saat ini.

"Karena itu, atas nama pengurus Dewan Dakwah, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan publikasi dari teman-teman media. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal baik bagi kita semua," ucap Wakil Ketua DDII Provinsi Riau H Zahirman Zabir saat berbincang-bincang dengan beberapa pemimpin redaksi media online di sebuah cafe Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu (27/07/2019) siang.

Diakui Zahirman, selama kesannya memang agak sedikit tertutup. Kenapa? Karena mungkin disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti faktor mungkin ada yang merasa apa yang dilakukan selama penuh keikhlasan kenapa harus diekspose. 

"Selama memang ada kesan dikepengurusan DDII agak sedikit tertutup. Tapi dikepengurusan DDII sekarang semua sudah mulai membuka diri," ujar Zahirman yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Lalu, ada berapa jumlah anggota yang sudah bergabung dengan DDII sekarang? Zahirman menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui angka pastinya. Namun demikian, pihaknya akan segera mendata siapa-siapa saja yang ingin ikut bergabung dengan DDII.

"Sampai sekarang, baru ada 7 atau 8 kabupatan/kota yang telah membentuk kepengurusan DDII. Dan 4 atau 5 kabupaten/kota yang lain barangkali akan segera menyusul," katanya.(*)


Penulis/Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler