Kanal

Fauzan: Tersedia Juga Paket Umrah Plus Turki Bersama UAS

Pekanbaru, Hariantimes.com - Penyedia layanan ticketing serta penyelenggara resmi Haji Plus dan Umrah, PT PDA Tigi Maaya (PDA Travel) mengajak masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru untuk melaksanakan ibadah Umrah Akbar Reguler Bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS).

Ibadah Umrah Akbar Reguler Bersama UAS ini akan diselengarakan pada awal Januari 2020 dan pertengahan Januari 2020 dengan durasi masing-masing 12 hari. 

Selama berada di Tanah Suci, seluruh jamaah nanti akan menginap di hotel yang telah menjalin kerjasama dengan PDA Travel. Di Madinah misalnya, jamaah nanti akan menginap di Dar Aleiman Taibah/Grand Mawarsim. Sedangkan di Mekkah, nanti jamaah akan menginap di Dar Aleiman Grand/Fajr Badi'.

"Bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru yang ingin umrah bersama Ustadz Abdul Somad, Insya Allah berangkat awal dan tengah Januari 2020, tersedia juga Paket Umrah Plus Turki Bersama UAS," ajak Owner PT PDA Tigi Maaya (PDA Travel), Ustadz Fauzan Lc ME Sy kepada hariantimes.com, Sabtu (27/07/2019).

Sedangkan untuk ibadah Umrah Plus Turki Bersama UAS, sebut Fauzan, akan diselenggarakan Awal Januari 2020. Dan pada ibadah Umrah Plus Turki Bersama UAS ini akan ada Tabligh Akbar di Madinah dan Tabligh Akbar di Mekkah.

"Bagi jamaah yang ikut ibadah Umrah Plus Turki Bersama UAS nanti, akomodasi hotel yang kita sediakan yakni di Mekkah, Hotel Assofwah/setaraf hotel bintang lima, di Madinah (Al Haram/setaraf bintang lima) dan di Istanbul (Ramada Encore/setaraf bintang lima). Buruan daftar, karena quota terbatas," sebut Fauzan seraya menginfokan, bahwa pelaksanaan ibadah umrah PDA Travel akan diselenggarakan mulai 30 September 2019 dengan durasi 12 hari. Sedangkan untuk ibadah Umrah Plus Turki dilaksanakan mulai 23 September 2019, 07 Oktober 2019, 28 Oktober 2018, 11 November 2019, 25 November 2019, 16 Desember 2019, 22 Desember 2019 dan 25 Desember 2019.

"Seluruh ustadz pembimbing ibadah/ tour leader adalah merupakan Alumni dari Universitaz AlAzhar Mesir," sebut Fauzan.

Untuk diketahui, PT PDA Tigi Maaya (PDA Travel) adalah salah satu travel yang bergerak di bidang ticketing domestik dan international, Tour Muslim, Haji Khusus dan Umrah.

Sebagai penyedia layanan yicketing, serta penyelenggara resmi Haji Plus dan Umrah, PDA Travel bertekad untuk memberikan pelayanan yang memuaskan berupa kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam layanan ticketing, umrah dan haji plus kepada pelanggan maupun calon jamaah.

PDA Travel mengantongi izin Kemenag RI D/454 dan izin Haji Khusus PHU/HK 3385. Dan untuk Daftar Haji Khusus, Quota Resmi Kemenag RI. Untuk info resmi dapat menghubungi Hp/Wa:
08117575041 dan 08117575042.(*)


Penulis/Editor : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler