Kanal

UPT DLH Bukit Batu Aksi Bersih-Bersih Sampah di Jalan Jenderal Sudirman

Bengkalis, Hariantimes.com - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke-507, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) UPT Pengelolaan sampah Kecamatan Bukit Batu melaksanakan gotong royong (goro) di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat (26/07/2019).

Dalam goro ini, DLH UPT Pengelolaan sampah Kecamatan Bukit Batu menggelar aksi bersih-bersih.

"Dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke-507 ini, kita UPT Pengelolaan Sampah DLH Bukit Batu tetap ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Dan hari ini kita bergotong royong membersihkan areal Jalan Desa Pangkalan Jambi," ujar Kepala UPT Pengelolaan Sampah DLH Kecamatan Bukit Batu Ijatmiko yang memimpin langsung gotong royong diikuti anggotanya. 

Meski cuaca terbilang panas, namun tidak mengendurkan semangat mereka untuk membersihkan areal Desa Pangkalan Jambi tersebut dari sampah. Dan Ijatmiko juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan hidup dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Kita selalu mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyayangi lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya. Apalagi di jalan raya, umumnya banyak yang melewati Jalan Desa Pangkalan Jambi ini. Kebersihan harus benar-benar terjaga demi kenyamanan dan kesehatan kita juga," jelasnya.

Selain di areal Desa Pangkalan Jambi, pembersihan yang dilaksanakan Ijatmiko dan anggotanya juga akan dilakukan hingga sampai 31 Juli 2019, sebagaimana surat edaran umah dikeluarkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.(*)


Penulis : Andhika
Editor   : Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler