Kanal

Irwansyah: 2020, PLN Optimis Tercapai 100 Persen

Pelalawan, Hariantimes.com - Kerjasama antara PT PLN dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan di dalam pelaksanan pembangunan listrik berjalan lancar.

Buktinya, PT PLN sudah membangun Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Kecamatan Teluk Meranti.

Irwansyah  melanjutkan bahwa pertemuan silahturahim ini juga sebagai laporan dari PT.PLN bahwa 

"Di pertengahan September 2019 nanti, melalui program desa listrik bisa tercapai 100 persen. Sehingga masyarakat Kabupaten Pelalawan bisa menikmati listrik. Dan di tahun 2020, PT PLN optimis tercapainya 100 persen ratio elektrifikasi kelistrikan Pelalawan ini," terang General Manager PT.PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri M Irwansyah Putra saat melakukan kunjungan silahturahim bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melalui Bupati Pelalawan HM Harris dan Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis di ruang rapat bupati lantai II Kantor Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Kamis (11/07/2019).

Tampak hadir  Jajaran Pimpinan dan Staff PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan Budi Surlani, Kepala BPN Kabupaten Pelalawan,serta perwakilan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tuah Sekata.

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM Harris menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri bersama Pemerintah Daerah. Tentunya diharapkan, melalui pertemuan ini juga bisa menjawab apa yang menjadi kendala di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama masalah kelistrikan. 

Bupati Pelalawan dua periode ini juga melanjutkan, dengan 7 Program Prioritas Pembangunan Pelalawan PT.PLN bisa bersinergi di dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah  didalam membangun daerah.

"Sebelumnya kita juga sudah membicarakan tindak lanjut pembangunan Pelabuhan Sokoi bersama Kementerian Perhubungan, BPPT RI, Kemenkomaritim dan Kemenristek RI serta pembangunan kawasan teknopark. Yang mana hal demikian juga perlu didukung oleh Infrastruktur listrik yang memadai, komunikasi dan koordinasi bersama OPD terkait diharapkan progres dan harapan kita bersama bisa terwujud," papar Bupati.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler