Kanal

Amril: Terus Bersikap Profesionalisme dan Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Bengkalis, Hariantimes.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE memberikan penghargaan kepada empat orang yang telah membantu tugas kepolisian.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati pada upacara Hari Ulang Tahun Bahyangkara ke-73 di lapangan Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/07/2019).

Keempat orang tersebut yakni Serda D Sitorus, Rudiono Linmas Desa Kelapapati dan Bripda M Rival yang "membantu tugas kepolisian dalam hal menemukan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 37 kilogram dan pil ektasi sebanyak 75.000 butir dan pil Happy Five sebanyak 10.000 butir di perairan Kembung Luar Kecamatan Bantan.

Sedangkan Nasir memperoleh penghargaan "Masyarakat yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Mapolsek Bathin Solapan".

Turut hadir, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedi Wahyu Widodo, Kajari Bengkalis Heru Winoto SH MH, Kepala PN Bengkalis, Perwira jajaran Polres Bengkalis, Pleton Pama Polres Bengkalis, Pleton TNI, Pleton Polsek Mandau, Pleton Sabhara Polres Bengkalis, Pleton Sat Lantas Polres Bengkalis, Pleton Res / Intel Polres Bengkalis, Pleton Sat Pol PP, Pleton Dishu, Pleton Damkar, Pleton Ormas Senkom, Pleton Ormas IPK, Pleton Ormas PP, Tomas, Toda dan Forkompimda.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya kejayaan Negeri Junjungan.
 
Kemudian Bupati mengajak terutama  Polri untuk mengedepankan humanisme dalam melaksanakan tugasnya.
 
"Terus bersikap profesionalisme dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Tetap netral dalam mengayomi masyarakat," ucap Amril Mukminin.

Dan tidak luput juga taburan Bunga  ucapan papan nama, terutama dari keluarga Tionghoa Kecamatan Bukit Batu dan Pemuda dari Kecamatan Bandar dengan ucapan "Selamat Dan Sukses HUT Bhayangkara ke-73".(andhika)

Berita Terkait

Berita Terpopuler