Kanal

Mardansyah : InsyaAllah Di Event Berikutnya Mampu Rajai Gelanggang

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Usai sudah perhelatan Pacu Jalur Tradisional Rayon I Kabupaten Kuantan Singingi di Tepian Lubuok Sobou Kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang dilaksanakan selama tiga hari berturut - turut, mulai sejak 4 - 6 Juli 2019.

Jalur andalan Dinas PTSP Naker Kuansing hampir saja memboyong Piala Bergilir dan gelar Sang Jawara. Meskipun demikian, jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing yang telah mampu bertengger di peringkat 3 besar itu mendapat apresiasi luar biasa dari sang pimpinan OPD yang menjadi sponsor tunggalnya, yakni Mardansyah SSos MSi.

Plh Kadis PTSP Naker Kuansing Mardansyah SSos MSi menyampaikan ungkapan apresiasinya terhadap keberhasilan jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan PTSP Naker itu saat berbincang - bincang dengan HarianTimes.com pada Minggu (7/7/2019) di Teluk Kuantan.

"Selamat untuk jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan PTSP Naker yang telah mengukir prestasi pada helatan pacu jalur di rayon 1, keberhasilan ini merupakan suatu hal yang patut kita syukuri dan banggakan," ungkap Mardansyah.

Menurut Mardan, sapaan akrab pria yang kini menjabat sebagai Plh Kadis PTSP Naker itu, jangan berkecil hati karena kegagalan dalam meraih posisi Sang Jawara kali ini adalah keberhasilan yang tertunda.

"Masih ada waktu untuk rayon selanjutnya dan tetap semangat dan senantiasa jaga  kekompakkan. Dinas PTSP Naker Kuansing selalu akan hadir untuk Limbago Sakti Rantau Kuantan PTSP Naker," kata Mardan.

Peringkat 10 besar yang berhasil membawa gelar kemenangan dalam event bergengsi tersebut, yakni jalur :

1. Pangeran Hilir Rantau Kuantan Wabup Kuansing dari Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti.

2. Merangin Montiak Tuah Lipai Winda Songket dari Desa Sikakak Kecamatan Cerenti.

3. Limbago Sakti Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing dari Kopah.

4. Kilek Keramat Muaro Lai Pemprov Riau dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean.

5. Siluman Buayo Danau PUPR Kuansing dari Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

6. Pulau Laghe Mandulang Untung dari Desa Pulau Madinah Kecamatan Kuantan Hilir.

7. Ular Putie Linggo Biso dari Desa Pulau Kulur Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

8. Kahulu Jantan Danau Kompe Tekad Kurniawan dari Desa Benai Kecil Kecamatan Benai.

9. Upae Saghok Ghimbo Dusun dari Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.

10. Silancar Air dari Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean.

Plh Kadis PTSP Naker Kuansing itu mengakui bahwa pihaknya tetap memberikan bonus berupa uang pembinaan kepada jalur andalannya tersebut.

"Alhamdulillah, kemarin sudah kita serahkan uang pembinaan untuk jalur dan atletnya," ujarnya.

"Yakin dan percaya lah, keberhasilan serta kemenangan ataupun gelar Sang Jawara itu akan mampu kita raih di event berikutnya," ucap Mardansyah memberikan motivasi. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler