Kanal

Dinas PTSP Naker Kuansing Utus Jalur Andalan

Baserah, HarianTimes.com - Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (PTSP Naker) Kuansing utus jalur andalannya Limbago Sakti Rantau Kuantan Dinas PTSP Naker diajang bergengsi Event Pacu Jalur Rayon I Kuansing di Tepian Lubuok Sobou Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Kamis (04/07/2019).

Hal itu disampaikan Plh Kadis PTSP Naker Mardansyah SSos MM kepada sejumlah media di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, disela gelaran.

Dimana menurutnya, jalur andalan Dinas PTSP Naker Kuansing ini juga akan diikutkan pada sejumlah event lainnya. Antara lainnya pada Rayon IV Kuansing di Tepian Simambang Rajo Nan Putiah Kecamatan Sentajo Raya.

"Pacu Jalur Event Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan kita juga ikut nantinya. Ini sudah sesuai MoU kita dari awal," ucapnya.

Menurut Mardan, begitu biasa dirinya akrab disapa mengatakan bahwa dengan keikutsertaan dinas yang kini dipercayakan kepadanya itu merupakan sebagai wujud dukungan terhadap kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kita ikut berpartisipasi dalam melestarikan kebudayaan daerah yang kita cintai ini. Salahsatunya dengan ikut sertanya kita pada pacu jalur ini, baik itu di tingkat rayon maupun event nasional nantinya," jelas Mardansyah. (hrp)

Berita Terkait

Berita Terpopuler