Kanal

Diskominfo Pelalawan Sumbangkan PAD Senilai Rp322.727.305

Pangkalan Kerinci, Hariantimes.com - Pada tahun ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan berhasil menyumbangkan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) senilai Rp322.727.305.

PAD ini disumbangkan dari retribusi menara dari perusahaan provider PT Telkomsel Tbk.

"Di pertengahan tahun 2019 ini, kita  berhasil mendapatkan PAD dari retribusi menara PT Telkomsel Tbk  senilai Rp.322.727.305. Ini merupakan piutang pihak provider itu sendiri sejak tahun 2018," sebut Plt Kadiskominfo Kabupaten Pelalawan, Hendri Gunawan di ruang kerjanya, Rabu (03/07/2019).

Hal ini, sebut Hendri, dilakukan sebagai tindak lanjut bagaimana Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa bersinergi bersama perusahaan provider di Kabupaten Pelalawan ini. Dan Diskominfo sendiri berupaya untuk memberikan pelayanan prima. Yaitu  melakukan jemput bola retribusi, sekaligus di lapangan melakukan pendataan tower yang sudah mendapat izin dan yang belum.

"Hal demikian kita lakukan sebagai tindak lanjut dari arahan Bupati Pelalawan HM Harris agar setiap OPD berinovasi menghasilkan PAD untuk pembangunan di daerah," ujar Hendri.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler