Kanal

Satlantas Polres Meranti Luncurkan Layanan SIM Keliling

Meranti, Hariantimes.com - Menjelang hari jadi Bhayangkara ke-73 Polri pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Kepulauan Meranti segera tempati markas komando (mako) baru di Jalan Alahair-alai tepatnya di Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Mako baru tersebut, akan segera diresmikan penggunaanya oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM pada 27 Juni 2019.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasatlantas AKP Teguh Wiyono SH MH menerangkan, dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan peluncuran pelayanan SIM keliling oleh Satlantas Polres Kepulauan Meranti.

Selanjutnya, program peluncuran pelayanan keliling tersebut sebagai wujud peningkatan pelayanan Satlantas kepada masyarakat sekaligus selaras dengan tema, HUT Bhayangkara ke-73 Polri Tahun 2019 serta Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Mesyarakat Bangsa Dan Negara.

“Dengan peluncuran pelayanan keliling tersebut diharapkan masyarakat yang akan mengurus perpanjangan SIM menjadi lebih terbantu dengan kehadiran BUS SIM Keliling Satlantas kepulauan meranti,” ungkap AKP Teguh.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota selatpanjang dan sekitarnya untuk selalu menaati peraturan lalulintas.

"Saya mengajak untuk bersama menjaga keselamatan sebagai kebutuhan serta menjadi Pelopor keselamatan berlalulintas," ungkap AKP Teguh.(azw)

Berita Terkait

Berita Terpopuler