Kanal

Danrem 031/WB: Jangan Jadi Penghianat

Pekanbaru, Hariantimes.com - Seleksi Calon Taruna (Catar) Akademi Militer Tahun 2019 Sub Panda Korem Korem 031/Wira Bima akan dimulai. 

Dalam seleksi ini, para calon harus mengerti tentang diri sendiri, kesehatan dan fisik. Disamping itu, akademi harus di persiapkan dengan baik dan benar. 

"Jangan pernah kalian memberikan sejumlah uang kepada siapapun agar kalian Lulus. Apabila hal ini saya temukan, maka kalian akan diproses dan segera dicoret dari seleksi Calon Taruna Akmil ini. Siapkan betul Kesehatan, jasmani dan Akademi yang ada pada diri kalian sendiri," pesan Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT saat memberikan pengarahan dihadapan 100 orang Calon Taruna Akmil Tahun 2019 di Aula Wiratama Korem 031/WB, Senin (29/04/2019).

Usai memberikan pengarahan kepada para Calon Taruna Akmil, Danrem 031/WB memberikan pengarahan kepada para Testor Test Calon Taruna Akmil yang terdiri dari Tim Kesehatan, Tim Jasmani, Administrasi dan Tim terkait lainnya.

"Catat, teliti dan jangan jadi penghianat. Jangan pernah kalian menerima ataupun meminta imbalan apapun agar calon Taruna Lulus. Apabila ada yang melakukan hal ini, maka kalian akan di proses sesuai hukum yang berlaku dan Kalian akan menjadi seorang Penghianat. Calon Taruna merupakan Prajurit yang kita siapkan untuk menjadi seorang pemimpin didalam Tubuh TNI AD, oleh sebab itu kita harus mendapatkan Calon Taruna yang benar-benar Sehat dan Bersih. Mari kita siapkan Calon Pemimpin di tubuh TNI AD yang masuk melalui Taruna Akmil, agar TNI AD semakin Kuat dan Profesional," pesan Danrem lagi.

Pengarahan Danrem 031/WB di ruang Yudha Korem 031/WB dihadiri Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha SE  MSi, para Kasi Korem 031/WB, Kaajen Rem 031/WB, Danden Kesyah 01-04-03 Pekanbaru dan para Testor yang terlibat dalam seleksi penerimaan Calon Taruna Akmil.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler