Kanal

Bupati Harris: Pemuda Jangan Mau Diadu Domba Dengan Informasi Hoax

Pelalawan, Hariantimes.com - Bupati Pelalawan HM Harris mengapresiasi kegiatan bakti sosial (baksos) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan di Desa Kiyap Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Sabtu (23/02/2019).

Kegiatan baksos yang dilaksanakan KNPI Pelalawan. Di antaranya pengobatan gratis, penyuluhan penyakit kanker dan sunat massal.

Kegiatan tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Tengku Amri Fuad, Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial Tengku Mukhtaruddin, Plt Kepala Dinas Kesehatan Asril, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hendri Gunawan, Camat Bandar Sei kijang Wazarman, Kepala Puskesmas Bandar Seikijang drg Ali Amril Harahap, Bhabinkantibmas Kiyab Jaya Bribka Susanto, Kepala Desa Kiyab Jaya Herman, Lurah Sekijang Yasri Budu, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan Ratusan Masyarakat se Kecamatan Bandar Sei Kijang. 

"Saya menyambut baik kegiatan ini," ujar Bupati Pelalawan dua periode ini. 

Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan salah satu program prioritas pemerintah daerah yakni Pelalawan Sehat. Dimana Program Pelalawan Sehat ini memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Karena masyarakat akan dilayani dan tidak adanya pungutan untuk biaya berobat. 

"Masyarakat bisa mendapatkan kemudahan tersebut dengan berobat gratis di puskesmas dan rumah sakit umum pemerintah," sebut Mantan Ketua Adkasi dan Ketua DPRD Pelalawan ini seraya berharap l KNPI Pelalawan kedepan bisa bersinergi dan berkontribusi memberikan inovasi dengan kegiatan positif lainnya. Karena peranan pemuda sangat diperlukan untuk memberikan sumbangsih pemikiran, kreatifitas seni dan budaya serta berprestasi untuk kemajuan negeri Seiya Sekata ini.

"Pemuda jangan mau diadu domba dengan informasi yang hoax, sehingga memecah belah persatuan dan kesatuan diantara kita. Bangun komunikasi yang baik serta mari bersama-sama dengan kebersamaan kita bangun Pelalawan menjadi lebih baik lagi untuk masa akan datang," pesan Bupati Harris. 

Bupati Harris turun langsung melaksanakan fogging di SMPN 2 Bandar Sei Kijang.(rls/ron) 

Berita Terkait

Berita Terpopuler