Kanal

Konser Collabonation Tour Hibur Masyarakat Palembang

Palembang, Hariantimes.com - Collabonation Tour menyapa masyarakat Palembang.

Konser Musik Collabonation Tour inindiselenggarakan di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (11/03/2023).

Berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Feby Putri, Shaggydog dan musisi asal Palembang, Leisa, menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan, menghibur, serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Palembang.

Sebelumnya, pertunjukan konser musik offline ini sukses menghibur ratusan ribu anak muda di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun dan Purwokerto.

SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro mengatakan, inisiatif dari IM3 ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

Untuk membawa memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, beber Fahd, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong.

"Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya," sebut Fahd.

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, katanya, Collabonation Tour mengadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Palembang sebagai kota selanjutnya dari rangkaian Collabonation Tour hadir untuk merayakan era baru hidup kita. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Palembang bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan," katanya.

Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Palembang tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler