Kanal

Buka Open Turnamen Volly Ball Putri Sebtah Cup 2022, Camat Jhon Hendri: Junjung Tinggi Sportifitas

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Camat Sentajo Raya Jhon Hendri SAg MSi membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Putri Seberang Teratak Air Hitam (Sebtah) Cup 2022 Se-Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana turnamen ini ditaja oleh Remaja Masjid Taqwa Desa Seberang Teratak Air Hitam bekerjasama dengan Pemdes Seberang Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya (Sentra) Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Camat Sentajo Raya Jhon Hendri berpesan kepada seluruh atlet dan supporter (penonton) agar selama pertandingan berlangsung untuk dapat menjaga keamanan dan menjunjung sportifitas yang tinggi.

“Junjung tinggi sportifitas, dan jaga kekompakkan serta Kamtibmas ditengah masyarakat. Jadikan pertandingan ini sebagai ajang merajut tali silaturahmi, jangan hanya sekedar mengejar gelar sang juara,” ucap Jhon Hendri.

Jhon Hendri juga memberikan apresiasi terhadap Pemdes Seberang Teratak Air Hitam Kenegerian Teratak Air Hitam serta para sponsorsif lainnya yang telah mensupport penuh kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Pemerintahan Desa yang telah mendukung dan memfasilitasi untuk mensukseskan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, demikian juga untuk para sponsorsif yang telah membantu pelaksanaan kegiatan yang sangat baik ini,” ucap Jhon Hendri.

Masih dalam kesempatan yang sama, Camat Sentajo Raya juga berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dimasa-masa akan datang, tidak hanya sekedar semusim saja.

“Mudah mudahan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan lebih luas lagi kedepannya, sekarang Open Turnamen Volly Ball Putri Se Kuantan Singingi, tahun depan mungkin mengundang kabupaten tetangga lainnya,” ucap Jhon Hendri.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Seberang Teratak Air Hitam Don Herbert dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan juga kekompakan masyarakat, dimana Remaja Masjid Taqwa sebagai pelaksana kegiatan.

“Awalnya turnamen ini hanya akan dilaksanakan se Kecamatan Sentajo Raya, akan tetapi berkat kegigihan dan kerja keras para Remaja Masjid Taqwa sehingga bisa terlaksana Open Turnamen Volly Ball Putri Desa Seberang Teratak Air Hitam Cup 2022, dimana Remaja Masjid Taqwa ini didukung penuh Pemerintahan Desa beserta seluruh masyarakat Seberang Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya,” ucap Don Herbert yang juga merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Kantor Camat Sentajo Raya.

Selain Camat Sentajo Raya Jhon Hendri dan Pj Kades Sebtah Don Herbert, tampak hadir juga Danramil 02/ Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto yang diwakili Babinsa, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Yolendra, Pj Kades Koto Sentajo Bahmada, Kades Parit Teratak Air Hitam Alpisandri, Kades Muaro Sentajo Halmadi Asmara SH MH yang juga merupakan Bigbos Sponsorsif Asmara Group, BPD serta Forkopimcam lainnya.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler