Kanal

Pimpin Apel HAK Sedunia, Suhardiman Amby: Kedepan Jangan Ada Lagi Pejabat Tersandung Kasus

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM memimpin Apel Bersama dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi (HAK) Sedunia Tahun 2022 di Lapangan Upacara Kantor Camat Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (12/12/2022) pagi.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Suhardiman Amby berpesan kepada seluruh jajarannya, agar mampu bekerja dengan baik dan rapi administrasi sehingga terhindar dari tindakan korupsi dan permasalahan hukum lainnya.

“Kedepan diharapkan, agar tidak ada lagi pejabat Kuantan Singingi yang tersandung permasalahan hukum, baik itu korupsi maupun lainnya,” ucap Suhardiman Amby yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam itu.

Dimana kali ini, sambung Suhardiman Amby, peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia mengambil tema “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi”. Hal itu menjadi sebagai suatu penyemangat dan kekuatan bagi bangsa Indonesia dalam mencapai Indonesia Emas Bebas Korupsi pada tahun mendatang.

“Kita sama sama memahami bahwa korupsi adalah musuh kita semua. Oleh karena itu, kita harus bergerak bersatu padu, karena sesungguhnya korupsi dapat merusak sendi sendi kehidupan secara global,” tandas Suhardiman Amby.*

Dimana hak ini, kata Suhardiman Amby, dapat dicapai dengan menanamkan nilai-nilai karakter anti korupsi kepada seluruh elemen bangsa, sehingga kedepan akan muncul budaya anti korupsi di Indonesia.

“Kita tanamkan nilai dan karakter anti korupsi, sehingga setiap warga negara tidak ingin melakukan korupsi. Kemudian, melakukan pencegahan dan perbaikan pada sistem, sehingga kedepan Indonesia akan hidup dalam peradaban dunia yang bebas dari praktek praktek korupsi,” tandas Suhardiman Amby.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler