Kanal

Pray For Cianjur, TKCI Kuansing Bukan Hanya Sekedar Tempat Berkumpul Pecinta Toyota Kijang

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau gelar aksi amal bantuan untuk bencana alam gempa bumi Cianjur di Simpang Tiga Jalan Belibis Koto Taluk bawah SMKN 1 Teluk Kuantan, Minggu (04/12/2022).

Dimana para cluber mobil asal Kota Teluk Kuantan ini menggelar aksi amal sebagai bentuk sebuah rasa kemanusiaan terhadap sesama, ditengah derita yang melanda saudara sebangsa setanah air di Cianjur Provinsi Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu.

Aksi ini menunjukan bahwa club mobil ini tidak hanya merupakan sebagai sebuah paguyuban biasa, namun juga merupakan suatu wadah yang sangat peduli dengan sesama, serta apa yang terjadi dan dialami masyarakat, seperti halnya gempa bumi yang meluluh lantakkan Cianjur tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua TKCI Prospek Kuansing, Dr Muhammad Ishak Spb melalui Wakil Ketua (Waka) TKCI Prospek Kuansing, Jazali Rahman AMd Tem yang akrab disapa Jali kepada HarianTimes.com, pada Minggu (04/11/2022) malam melalui sambungan sellulernya.

“Iya, kami dari TKCI Prospek Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan aksi peduli kemanusiaan terhadap gempa bumi yang menimpa saudara saudara kita di Cianjur Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan hingga hari ini masih terus terjadi gempa susulan pasca terjadi gempa beberapa waktu lalu itu,” ujar Jali.

Dikatakan Jazali Rahman yang merupakan Staff RSUD Teluk Kuantan itu, aksi penggalangan dana itu sesuai kesepakatan bersama TKCI Prospek Kuansing, dimana organisasi atau perkumpulan club mobil itu tidak hanya sekedar kumpul-kumpul bareng, melainkan sebagai suatu wadah yang juga peduli terhadap daerah, bangsa dan bahkan kemanusiaan termasuk terjadinya suatu bencana diseluruh penjuru negara.

“Mudah mudahan hal ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Cianjur, dimana mereka tengah dilanda musibah yaitu bencana gempa bumi. Aksi yang kami lakukan ini terlahir dari lubuk hati kami para pecinta mobil Toyota Kijang Kuantan Singingi, dan juga merupakan salah satu program kerja dalam organisasi kami, mudah mudahan kedepan aksi aksi atau kegiatan seperti ini dapat terus kami laksanakan sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah nantinya,” tandas Jali.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler