Kanal

Dikenal Agamis, Kapolsek Singhil AKP Agus Susanto Pimpin Sholat Berjamaah

KOBAR, HarianTimes.com Kapolsek Singingi Hilir AKP Agus Susanto SH memimpin sholat isya berjamaah bersama Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Hajjarul Aswadiman di kediaman Rumah Dinas (Rumdis) Polsek Singingi Hilir, Senin (05/12/2022).

Dimana sholat berjamaah ini tampak diikuti dengan khusuk oleh makmum yang dipimpin sang Kapolsek Singingi Hilir yang dikenal rajin beribadah dan seringkali mengikuti semua kegiatan keagamaan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Singingi Hilir yang beliau pimpin saat ini.

Hal itu mencerminkan sosok seorang pemimpin yang agamis dan humanis ditubuh kepolisian yang selalu mengayomi masyarakat disegala bidang dan unsur yang ada di wilkumnya tersebut.

Dimana wilayah yang dipimpin AKP Agus Susanto saat ini merupakan salah satu kecamatan yang cukup luas berpenduduk lumayan padat dan beraneka ragam suku dan budaya.

Namun hal itu tidak melelahkan beliau selaku Kapolsek Singingi Hilir, yang memiliki wilayah ekstran cukup luas dengan jarak tempuh yang panjang antara desa atau perkampungan yang satu dengan yang lainnya.

Mushallah yang ada dihalaman Mapolsek Singingi Hilir juga kerap kali disinggahi oleh pengguna jalan atau masyarakat yang tengah melakukan perjalanan dari Teluk Kuantan menuju Pekanbaru, begitu juga sebaliknya.

Sama halnya pada Senin malam ini, Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Hajjarul Aswadiman yang tengah melakukan kunjungan ke wilayah Singingi Hilir. Beliau singgah sejenak untuk melaksanakan ibadah sholat isya di Mapolsek Singingi Hilir.

“Sekedar kunjungan biasa aja, sampai disini pas waktu isya, langsung mampir untuk sholat isya, kebetulan diajak berjemaah sama Kapolsek Singingi Hilir ini,” ucap Hajjarul.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler