Kanal

Kapolsek Iptu Ferry Martianus Fadillah: Untuk Meringankan Beban Masyarakat

LUBUK JAMBI, HarianTimes.com Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH bersama jajaran kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi lemah atau kurang mampu di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kuantan Mudik, Jum’at (14/10/2022).

Dimana hal itu telah dilaksanakan oleh Iptu Ferry Martianus Fadillah SH, semenjak menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Mudik sebagai wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terutama di wilkum yang ia pimpin terhadap masyarakat.

Kegiatan yang saban jum’at dilaksanakan oleh Polsek Kuantan Mudik Jajaran Polres Kuansing ini, yakni Kegiatan Jum’at Barokah dengan bersedekah kepada masyarakat berekonomi lemah atau kurang mampu.

Kali ini, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry Martianus Fadillah SH tampak didampingi oleh dua personil lainnya yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik, yakni Bripka Nopri Yendi dan Bripka Asril.

Adapun bantuan yang disalurkan, berupa Sembako untuk seorang bapak sudah lanjut usia (Lansia) dan berjalan dengan menggunakan kursi roda, yakni keluarga bapak Basri (67), yang merupakan warga Desa Koto Lubuk Jambi dan seorang ibu yang juga sudah lanjut usia, yakni ibu Nuraini (60), merupakan warga Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Kedatangan Personil Polsek Kuantan Mudik disambut hangat oleh keluarga bapak Basri, dimana beliau merasa terharu atas perhatian dan kepedulian dari Kapolsek Iptu Ferry Martianus Fadillah beserta jajarannya tersebut.

“Terimakasih pak atas bantuannya,” ucap beliau dengan mata berkaca-kaca sebagai bukti haru dan kebahagiaan yang dirasakannya.

Sementara itu, Ferry Martianus Fadillah yang merupakan Perwira berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) itu mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dan kebersamaan para personil yang ada di Polsek Kuantan Mudik.

“Adapun tujuan dari sedekah yang diserahkan kepada Lansia dan Masyarakat kurang Mampu tersebut, diharapkan agar dapat membantu terhadap kebutuhan rumah tangganya, dengan bentuk sembako,” ujar Kapolsek Kuantan Mudik.

“Dimana bantuan ini dapat terwujud dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik dan juga merupakan kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik terhadap Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilkum Polsek Kuantan Mudik,” sambungnya seraya menjelaskan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler