Kanal

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby Bonceng Istri Tercinta

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM bersama sang istri tercintanya Hj Yulia Suhardiman memimpin gelaran kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan bersempena Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke - 23.

Dimana Plt Bupati Suhardiman Amby tampak berboncengan sepeda motor jenis Yamaha NMax bersama sang istrinya Yulia Suhardiman, keduanya tampak mesra dan menjadi motivasi serta penambah kemeriahan kegiatan Safety Riding tersebut, yang dilaksanakan pada Ahad (09/10/2022).

Selain Plt Bupati Suhardiman Amby dan istrinya Yulia Suhardiman yang tampak menunggangi si kuda besi alias sepeda motor, tampak juga seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat esselon lainnya dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing, serta Camat se-Kabupaten Kuansing.

Dimana kegiatan ini berlangsung hingga siang menjelang sore, yang dimulai di Kawasan Taman Jalur Teluk Kuantan Depan Mapolsek Kuantah Tengah menuju Venue Dayung Danau Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, lalu berakhir di Kebun Durian Batang Kanca Kecamatan Gunung Toar.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Suhardiman Amby yang juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes serta para Forkopimda Kuansing lainnya, juga menyempatkan membuat keseruan bersama rombongan, yakni challenge seru pacu jalur yang lagi viral di publik.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Suhardiman Amby mengatakan bahwa dengan rasa syukur mari selalu jalin silaturahmi. Dengan demikian akan terciptalah Kuansing hebat, ekonomi menjadi kuat hendaknya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Sempena HUT Kuantan Singingi ke 23. Melalui moment ini, mari kita rajut silaturahmi agar terciptanya Kuantan Singingi Hebat, Ekonomi Kuat,” ucap Suhardiman Amby yang juga bergelar adat Datuk Panglimo Dalam, seraya mengakhiri.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler