Kanal

Kukuhkan DPP IKB-Jateng wilayah Riau, Syamsuar Diamanahkan Sebagai Ketua Dewan Penasehat

Pekanbaru, Hariantimes.com - Gubernur Riau  H Syamsuar mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) beserta pengurus daerah Kabupaten/Kota Ikatan Keluarga Bawor Jawa Tengah (IKB-Jateng) Provinsi Riau di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (28/05/2022) malam.

Pengukuhan kepengurusan IKB-Jateng Provinsi Riau tersebut dilakukan untuk masa bakti 2022-2025. Dalam hal ini, Gubri H Syamsuar diamanahkan sebagai Ketua Dewan Penasehat IKB-Jateng wilayah Riau.

Gubri menjelaskan, dengan adanya pengukuhan tersebut akan menjadi salah satu sarana dalam meningkatkan proses pembangunan sosial yang tidak terlepas juga dari peranan keberadaan pengurus yang telah IKB-Jateng wilayah Riau. baik di masa sekarang hingga di masa mendatang.

“Dewan pengurus pusat dan dewan pengurus daerah merupakan salah satu sarana untuk menyambung silaturahmi serta juga meningkatkan komunikasi bagi Ikatan Keluarga bawor Jawa Tengah yang ada di Riau, tentu untuk mendukung suksesnya roda pembangunan sekarang maupun di masa mendatang,” jelasnya.

Orang nomor satu di Riau ini  mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Ikatan Keluarga Bawor-Jawa Tengah (IKB-Jateng) wilayah Provinsi Riau. Dan berharap, nantinya seluruh pengurus bisa dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas dan amanah.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler