Kanal

Kapolres Kuansing Tinjau Langsung Lokasi dan Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

BENAI, HarianTimes.com Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melakukan peninjauan dan pengecekan lokasi kebakaran dan bertemu langsung dengan para korban, Rabu (04/05/2022) sekira pukul 10.30 WIB yang berada di RT 05 / RW 06 Lingkungan III Kelurahan Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana saat kunjungan itu, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kapolsek Benai Iptu Donal Jonson Tambunan SH, yang diterima langsung oleh Sekcam Benai Faizal Indra SPt didampingi Kasi Pemerintahan Hengki Lendra Elmi SIP, Plt Lurah Benai Andi SPd, Ketua MUI Kecamatan Benai H Marnius SPd, Ketua Lingkungan III Kelurahan Benai Yulisman, serta para korban kebakaran tersebut.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadi musibah kebakaran yang dialami para korban pada Selasa (03/05/2022) malam itu.

“Semoga bapak dan ibu para korban kebakaran diberikan kekuatan, tabah dalam menjalani cobaan yang dialami, percayalah dibalik musibah akan ada sesuatu yang lebih baik nantinya,” ujar Kapolres menyemangati para korban.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata juga memberikan bantuan sembako berupa makanan dan minuman yang diterima langsung oleh para korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa untuk meringankan beban para korban, dan bisa untuk melanjutkan kehidupan keluarga korban ke depannya,” ujar Kapolres.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler