Kanal

Polsek Singingi Hilir Berbagi Puluhan Takjil Gratis dan Santuni Anak Yatim

KOTO BARU, HarianTimes.com Polsek Singingi Hilir Jajaran Polres Kuansing berbagi puluhan takjil gratis kepada masyarakat dan santunan anak yatim di Mapolsek Singingi Hilir, Jum’at (22/04/2022) petang.

Dimana kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH didampingi para personil Polsek Jajaran dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH menyampaikan, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terutama Polsek Singingi Hilir Jajaran Polres Kuansing terhadap sesama, terutama dalam rangka bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M.

“Semoga hal ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan, serta mampu memberikan senyum bahagia kepada anak yatim, sehingga dengan bantuan ala kadar ini anak yatim bisa merasakan lebaran atau hari raya sama seperti yang lainnya,” ujar AKP Waras Wahyudi.

Ke depan, sambung Kapolsek Singingi Hilir, ia berharap hal ini bisa lebih di tingkatkan lagi, dimana masyarakat dapat lebih merasakan lagi kehadiran Polri di tengah masyarakat nantinya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek AKP Waras Wahyudi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Singingi Hilir yang kini dipimpinnya, agar senantiasa bisa menjaga Kamtibmas dan menghindari gesekan-gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan, serta tetap jaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat tetaplah waspada, terutama dalam kondisi seperti sekarang ini, dalam rangka menunaikan ibadah puasa, disaat hendak melaksanakan perjalanan kendaraan yang dipergunakan dilakukan pengecekan terlebih dahulu, rumah yang di tinggalkan juga di pastikan dalam keadaan aman, api dan listrik yang digunakan benar benar sudah dalam keadaan aman sehingga kita nantinya tidak mengalami kerugian materi atau harta benda yang ditinggalkan dalam keadaan aman,” imbau AKP Waras Wahyudi.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler