Kanal

Ram SSA Air Hitam Sungai Langsat Santuni Anak Yatim

PANGEAN, HarianTimes.com Ram Sumber Sawit Abadi (SSA) Air Hitam Sungai Langsat kembali menyantuni puluhan anak Yatim yang ada di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kegiatan penyerahan bantuan dan santunan ini merupakan agenda Rutin yang dilakukan oleh Ram SSA. Kali ini santunan lansung diserahkan kepada anak yatim sebanyak 25 orang beserta 5 orang pengurus Panti Asuhan Darussalam, penyerahan langsung diberikan oleh Humas Serka Syakarni mewakili pimpinan Ram SSA, Jum’at (22/04/2022) pagi.

“Alhamdulillah santunan sudah kita salurkan semoga bisa bermanfaat bagi anak anak kita yang kurang beruntung, dimana diusia yang masih belia mereka sudah kehilangan orang tua,” ujar Syakarni, yang merupakan mantan Ajudan mantan Bupati Kuansing beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya HarianTimes.com berapa besaran santunannya, Serka Syakarni menjawab dengan gamblang, bahwasanya hal itu dia tak pernah tau, hanya dititipkan amanah menyerahkan oleh sang pimpinan perusahaan.

“Kita hanya menyalurkan amanah pimpinan perusahaan, untuk nominalnya kita tidak mengetahui secara detail, yang pasti kita jangan melihat seberapa besar jumlah santunannya akan tetapi mari kita menilai rasa kepedulian perusahaan untuk berbagi dengan sesama, apa lagi momen ini sangat lah tepat karena kita dalam kondisi Bulan Suci Ramadhan,” jelas Syakarni.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Darussalam Pangean, H Ramli M, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Ram SSA Air Hitam Sungai Langsat tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT seraya berdoa semoga Ram SSA semakin sukses kedepannya. Aamiin yaa rabbal’alamiin,” ucapnya mendoakan.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler