Kanal

IKLA Riau Gelar Buka Puasa Bersama, Hanafi: Semoga Kita Semakin Kompak dan Bersatu

Pekanbaru, Hariantimes.com - Keluarga besar Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau dibawah komando Kompol HM Hanafi Sutan Mudo SH menggelar acara buka bersama, Kamis (14/04/2022).

Acara yang dihadiri lebih kurang 80 orang pengurus dan anggota IKLA Provinsi Riau ini berlangsung dalam suasana keakraban  ini berlangsung Sekretariat IKLA Jalan Pahlawan Kerja No 36 A Simpang Tiga, Kota Pekanbaru.

Ketua Umum IKLA Provinsi Riau Kompol HM Hanafi Sutan Mudo SH saat mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran pengurus dan anggota IKLA Provinsi Riau pada acara buka bersama ini. Semoga kehadiran pengurus dan anggota ini semakin memperkokoh dan memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu pengurus dan anggota IKLA Provinsi Riau pada acara buka bersama ini. Semoga tali silaturahmi kita akan selalu terjalin dan organisasi kita (IKLA, red) semakin kokoh dan kuat," ucap Hanafi.

Disamping itu, pria kelahiran Ampuah Kecamatan Matur Kabupaten Agam ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pembina yang turut mensupport dan telah bersedia hadir pada acara buka bersama ini. Semoga dengan kehadiran Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pembina ini bisa menambah semangat dan motivasi bagi pengurus untuk terus membesarkan IKLA Provinsi Riau di tanah perantauan Bumi Melayu Riau.

"Dengan terus terjalinnya hubungan tali silaturahmi ini, semoga kita semakin kompak dan bersatu dalam satu wadah yaitu IKLA Provinsi Riau," harap Hanafi sembari mengucapkan Alhamdulillah
Pelaksanaan buka bersama pengurus IKLA Prov Riau dan keluarga berjalan lancar. Semoga kedepan kita dapat bersama dunsanak IKLA se Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IKLA Provinsi Riau Kompol HM Hanafi Sutan Mudo SH memberikan hadiah kepada 2 orang anak dari keluarga IKLA yang berprestasi yakni mendapat medali emas di tingkat internasional.(*)

Penulis: Zulmiron

Berita Terkait

Berita Terpopuler