Kanal

Demokrat Segera Gelar Muscab DPC Se-Provinsi Riau

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com Dalam waktu dekat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Riau bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Provinsi Riau.

Dimana hal itu, dikarenakan jelang berakhirnya kepengurusan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau, yang berkemungkinan di selenggarakan pada pertengahan bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M.

“Insya Allah segera di laksanakan nantinya, termasuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi, ya kemungkinannya dalam bulan puasa inilah, kita masih menunggu surat resmi dan arahan dari DPP dahulu,” ujar salah satu Kandidat Bakal Calon (Balon) Ketua sekaligus imcbent DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni saat berbincang dengan HarianTimes.com di Teluk Kuantan, Rabu (13/04/2022) malam.

Sejauh ini, sambung Fedrios Gusni, yang juga hobi motor cross dan trabas itu, tahapan demi tahapan menjelang pelaksanaan Muscab DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau sudah berjalan.

“Tahapan tahapannya, sudah berjalan dan kita saat ini tinggal menunggu surat resmi DPP Partai Demokrat untuk tanggal pasti kapan dilaksanakannya Muscab tersebut nantinya,” jelas Fedrios Gusni yang juga merupakan seorang pengusaha ternak sapi dan LPG di wilayah Kuansing.

Sementara itu, untuk pencalonannya sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing periode berikutnya, Fedrios Gusni sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Kuansing.

“Insya Allah sebanyak 15 PAC Partai Demokrat se Kuantan Singingi sudah sepakat tetap kompak dan mendukung 1 orang calon saja, ya mudah mudahan nantinya saya kembali dipercaya untuk memimpin dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Kuansing,” ucap Fedrios, yang merupakan suami dari wanita cantik Husniah Gusni itu.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler