Kanal

Ultra Sandi dan Ajo Marbun Juara Turnamen Domino Championship PWI Riau

Pekanbaru, Hariantimes.com - Turnamen Domino Championship 2022 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau berakhir sudah.

Turnamen yang berlangsung di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (05/03/2022) mulai pukul 08.30 WIB hingga 17.00 WIB ini dimenangkan oleh pasangan Ultra Sandi (Kuansing) dan Ajo Marbun (Pelalawan).

Ganda putra kolaborasi pemain tua dan muda ini menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pasangan Nurmadi-Fitra Dayun yang juga terbaik II di laga final.

Pada putaran pertama dimenangkan oleh pasangan Ultra Sandi-Ajo Marbun dengan skor 8:3. Sementara pada putaran kedua dimenangkan oleh pasangan Nurmadi-Fitra Dayun 9:0.

Pertandingan ini berlanjut pada putaran ketiga (rubber set) yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Ultra-Ajo dengan skor 10:8. Dengan demikian, juara I pasangan Ultra Sandi-Ajo Marbun dan juara II pasangan Nurmadi-Fitra Dayun.

Sedangkan pada perebutan juara III dan IV, pasangan Didik-Saimon S pada putaran pertama dimenangkan oleh pasangan Didik - Saimon S dengan skor 7:5. Pada putaran kedua dimenangkan oleh pasangan Fahrul-Henni Elyati dengan skor 16:2.

Pertandingan ini juga berlanjut pada putaran ketiga (rubber set) yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan Didik-Saimon S dengan skor 5:0. Dengan demikian pasangan Didik-Saimon S menjadi juara III dan pasangan Fahrul-Henni Elyati meraih juara IV.

Ketua Panitia HPN 2022 dan HUT ke-76 PWI Tingkat Provinsi Riau Anthony Harry mengatakan, animo wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI se Riau sangat luar biasa. Hal ini terbukti jumlah peserta yang ikut pertandingan ini berjumlah 64 orang dari seluruh utusan kabupaten/kota se Riau.

"Semoga seluruh rangkaian turnamen yang digelar PWI Riau tahun 2022 ini mulai dari pertandingan Domino, Tenis Meja dan Badminton yang dimeriahkan oleh seluruh wartawan PWI se Provinsi Riau dapat mempererat silaturahmi kita semua. Dan semoga PWI Riau ke depan semakin kompak dan hebat. Dan Alhamdulillah seluruh peserta selama pertandingan tetap mentaati protokol kesehatan,"ucap Anthony.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih atas partisipasi  kawan-kawan wartawan dari seluruh kabupaten/kota yang turut menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HPN 2022 dan HUT ke-76 PWI yang digelar oleh PWI Riau tahun ini.

"Kami juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh mitra PWI Riau dan sponsorship yang telah turut menyukseskan seluruh kegiatan HPN 2022 dan HUT ke-76 PWI tahun ini. Semoga kerjasama yang selama ini terjalin baik dengan seluruh mintra PWI Riau ke depan bisa lebih ditingkatkan," ujar Zulmansyah.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler