Kanal

Bandar Seikijang Tuan Rumah HUT PGRI ke-73

Bandar Seikijang, Hariantimes.com - Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan tuan rumah acara Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-73.

Bersempena acara HUT PGRI ke-73 nanti, ada beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan. Di antaranya  Musabaqah Tilawatil Qur'an, Seminar Nasional, Volly Ball, Sepak Takraw, Tenis Meja ,Tarik Tambang, Badminton, Pacu Sampan, Jalan Santai dan Senam Massal, Vocal Solo, dan Mars PGRI.

Semua pertandingan yang akan diikuti oleh peserta dari 12 kecamatan se Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam organisasi beranggotakan profesi guru ini, dilaksanakan di Stadion Mini Bandar Seikijang pada 23 sampai 26 November 2018.

"Kegiatan PGRI ini harus semaksimal mungkin untuk dapat kita laksanakan. Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tahunan ini, kami berharap panitia untuk saling berkoordinasi, bekerjasama. Dan kepada para guru agar dapat saling bergotong royong bersama pemuda dan masyarakat," kata Camat Bandar Seikijang Wazarman usai  rapat panitia memperingati HUT PGRI ke-73 di Jalan Lintas Timur KM 34 Bandar SeiKijang, Jumat (16/11/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan diwakili oleh Sekretaris Saripul MSi, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi MM, Camat Wazarman SE, Koordinator Wilayah  Dinas Pendidikan Kecamatan Bandar Seikijang Eni Juniar MPd, Ketua PGRI Bandar Sekijang Yasri Budu SPd,  para Kepala sekolah Tingkat SD, SMP, SMA/SMK se Kecamatan Bandar Seikijang. 

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi menyambut baik dilaksanakan HUT PGRI ke-73 tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada Kecamatan Bandar Seikijang. 

KNPI, sebut Adi Sukemi. akan ikut berpartisipasi dan bekerjasama guna mensukseskan acara kegiatan tahunan dari  PGRI ini.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler