Kanal

Diduga Akibat DBD, Pemimpin BNI KCP Teluk Kuantan Meninggal Dunia

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com – Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Teluk Kuantan Dedy Binaaji wafat, Minggu (05/12/2021) di RS Awal Bross Pekanbaru, diketahui beliau menjalani perawatan sejak Kamis (02/12/2021) lalu.

Kabar duka itu diketahui dari rekan almarhum Dedy Binaaji sekaligus juga mantan Pemimpin BNI KCP Teluk Kuantan, yakni Noor Iman SDP, lewat status aplikasi WhatsApps pribadinya, Minggu (05/12/2021).

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang rekan kita Dedi Binaaji (Pemimpin BNI KCP Taluk Kuantan) pada hari Minggu, tanggal 5 Desember 2021 pukul 10.40 WIB di RS Awal Bros Pekanbaru. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, demikian tulis beliau, pada status akun WhatsApp nya.

Saat di konfirmasi HarianTimes.com, Noor Iman yang akrab disapa Putra itu menjelaskan bahwa rekannya tersebut, menderita Demam Berdarah Dengue atau DBD yang dialami sejak beberapa hari yang lalu.

“Sakit DBD, berapa lamanya saya kurang pasti, tapi kalau gak salah sejak hari kamis sudah dirawat di ICU Awal Bross Pekanbaru,” ujar Noor Iman.

Diketahui, kabar duka yang dialami Almarhum Dedy Binaaji, Pemimpin BNI KCP Teluk Kuantan juga berasal dari status Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Bobby Rahmat SSTP.

Almarhum Dedy Binaaji, Pemimpin BNI KCP Teluk Kuantan Kantor Cabang (KC) Rengat menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 42 tahun.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler