Kanal

Iptu KF Sinuraya: Wujudkan Polri Yang Presisi, Polsek Singingi Berbagi Kasih

MUARA LEMBU, HarianTimes.com - Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing peduli terhadap masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Presisi ditengah masyarakat. Polri yang Presisi adalah prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan.

Salah satunya hal tersebut, dibawah pimpinan Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH, Polsek Singingi dan jajaran secara rutin melaksanakan program yang dinamai dengan Polsek Singingi Berbagi Kasih.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH kepada HarianTimes.com menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu program inovasi Polri, dalam hal ini Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing, Jum'at (08/10/2021) di Muara Lembu.

Polri selalu sayang dengan masyarakat, Polri selalu peduli dengan masyarakat, Polri adalah pelayan masyarakat, Polri adalah pengayom masyarakat, Polri akan selalu di hati masyarakat, oleh karena itu Polsek Singingi Berbagi Kasih untuk semua masyarakat.

Ya kata itulah yang pantas diucapkan untuk semua inovasi-inovasi yang digambarkan oleh Polsek Singingi Jajaran Polres Kuansing tersebut, dalam menjalankan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

"Polsek Singingi dan jajaran setiap minggu menyerahkan dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Covid 19," kata Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya SH MH.

Menurutnya, kegiatan ini adalah cerminan hati dari seorang Polri terhadap masyarakat yang tengah di pimpinnya tersebut, bahkan hal ini katanya, masih belum apa-apa. Namun demikian, Kapolsek Iptu Koko Ferdinand Sinuraya menegaskan bahwa langkah-langkah maju ini tidak hanya berhenti sampai disitu.

"Mudah mudahan semua kemudahan dalam mewujudkan Polri yang Presisi, dan artinya Polri yang selalu peduli tidak akan terhenti sampai disini. Ke depan Polsek Singingi akan tetap menyayangi masyarakat, selalu bersama masyarakat," ucap Koko Ferdinand Sinuraya, yang merupakan Perwira Polri berpangkat Inspektur Satu tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan Polsek Singingi tersebut, yakni berupa Sembako, Kasur, Kipas Angin, Magic Com, Selimut untuk masyarakat miskin yang terdampak langsung oleh Covid-19.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler