Kanal

Tiga Puluh Menit Padam, PLN Taluk Kuantan Kembali Normal

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Terjadi gangguan mengakibatkan pemadaman sebagian aliran listrik milik PT PLN di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Taluk Kuantan, pada Selasa (21/09/2021) sore.

Hal itu dibenarkan Manager ULP PLN Taluk Kuantan Dabid Ericson Sibarani saat di konfirmasi HarianTimes.com pada Selasa sore melalui sambungan selluler pribadinya.

Hal itu sudah disampaikan terkait pemberitahuan dari pihak PT PLN di wilayah kerja ULP Taluk Kuantan saat terjadi pemadaman jaringan listrik untuk beberapa titik.

Mohon ijin bapak ibu Ada Pekerjaan Emergency lokasi FCO Burhan estimasi 30 menit Jumperan FCO putus.

Lokasi Padam : Desa Pasar Taluk, Desa Pulau Aro, Desa Seberang Taluk, Desa Sungai Jering, Desa Sawah, Desa Koto Taluk, Desa Simpang Tiga. Demikian pemberitahuan yang disampaikan pihak ULP PLN Taluk Kuantan.

"Saat ini sudah proses penormalan pak, sudah selesai pekerjaannya," ujar Manager ULP PLN Taluk Kuantan kapada HarianTimes.com sekira pukul 17.00 WIB.

Terkait berapa lama proses penormalannya akan berlangsung, Manager ULP PLN Taluk Kuantan menjelaskan, agar masyarakat bersabar dan segera akan normal kembali.

"Petugas sedang luncuran ke Lokasi Rec Sei Jering pak. Mohon ditunggu," terang David Ericson Sibarani.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler