Kanal

Kapolsek Kuantan Tengah Dimutasi

TELUK KUANTAN, HarianTimes.com - Mutasi dan rotasi di butuh Polri kembali terjadi, kali ini di jajaran Polres Kuansing. Dimana hal ini diketahui berdasarkan informasi dan surat telegram Kapolda Riau, tanggal 03 September 2021.

Kapolsek Kuantan Tengah yang semula diamanahkan kepada Kompol Susiyanto Basuki SPd digeser kepada pejabat Kapolsek yang baru, yakni AKP Fridolin Nababan.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Kasubbag Humas Polres AKP Tapip Usman SH saat dikonfirmasi HarianTimes.com membenarkan hal tersebut, Ahad (05/09/2021) di Teluk Kuantan.

"Iya, sendiri aja," ujar Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman SH dengan singkat, membenarkan adanya mutasi dan rotasi PJU di jajaran Polres Kuansing.

Dimana pejabat lama Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Susiyanto Basuki SPd dimutasikan dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka Siaga 3 SPKT Polda Riau.

Sementara pejabat yang baru Kapolsek Kuantan Tengah akan diisi oleh AKP Fridolin Nababan, sebelumnya merupakan Paur 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Riau.*

Berita Terkait

Berita Terpopuler