Kanal

Kasahli KSAD: Semoga Masyarakat Dapat Merasakan Pembangunan

Pekanbaru, Hariantimes.com -  Tim Wasev TNI AD meninjau pelaksanaan l TMMD  ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru, Selasa (06/11/2018).

Tim Wasev TNI AD ini dipimpin oleh Kasahli KSAD Mayjen TNI Felix Hutabarat dan didampingi Tim dari Staf Teritorial TNI AD, KasiterRem 031/WB Kol.Arm Jonny Marpaung, Dansatgas TMMD-103 Letkol Inf Andri Setiawan SSos.serta Asisten II Walikota Pekanbaru.

Peninjauan ini dilakukan guna pengawasan dan evaluasi terhadap 10 sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-103 di wilayah Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam Peninjauan tersebut, Tim Wasev melihat langsung pengerjaan Sasaran Rehab Mesjid, Pembangunan Pos Kamling, pembuatan dan pengerasan Jalan serta pembuatan Box Cuvert. 

"Dengan adanya TMMD ini, semoga masyarakat dapat merasakan pembangunan yang saat ini dikerjakan," ujar Kasahli KSAD Mayjen TNI Felix Hutabarat.

Kasahli KSAD mengakui, memang tidak semua yang akan dikerjakan. Karena pelaksanaan TMMD ini membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah Kota Pekanbaru. Namun apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama Rakyat dapat menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Hal ini tentunya dapat memperkuat ketahanan wilayah dimana TNI dan Rakyat tidak dapat di pisahkan. 

"Program TMMD berorientasi pada program pembangunan pemerintah daerah sesuai dengan masyarakat pedesaan. Melalui TMMD, TNI akan membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan program kesejahteraan, kesadaran bela negara, dan Kamtibmas di pedesaan supaya dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang," papar Mayjen TNI Felix Hutabarat.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD-103, Tim Wasev menyerahkan Bantuan sebanyak 40 buah Alquran dan sarana Olahraga bagi masyarakat sekitar.(*/ron)

Berita Terkait

Berita Terpopuler