Kanal

Antisipasi Peredaran Narkoba, Peserta Workshop P4GN Jadi Duta dan Perpanjangan Tangan BNN Riau

Pekanbaru, Hariantimes.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menggelar workshop Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan instansi pemerintahan, swasta, lingkungan pendidikan dan masyarakat.
     
Workshop dalam rangka Pengembangan kapasitas penggiat anti narkoba ini dibuka Kepala BNN Provinsi Riau, Brigjen Pol Robinson DP Siregar SH SIk diwakili Koordinator P2N BNN Riau Dina F Lubis SSos, Jumat (27/08/2021).
   
Dalam pembukaan ini, Dina F Lubis mengharapkan kepada peserta workshop nantinya bisa memahami dan menjadi penggiat anti narkoba di lingkungan masing masing. 
   
Selain itu, Dina juga ingin menjadikan semua peserta menjadi duta dan perpanjangan tangan BNN Riau dalam mengantisipasi peredaran narkoba di lingkungannya. 

Salah seorang narasumber yang tampil dalam workshop ini, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Riau AKBP Drs Rapiden Robertus Sagala MH memaparkan bagaimana bahaya narkoba terhadap kesehatan manusia, dan sangat merusak tatanan kehidupan manusia.
   
Sagala mengajak peserta untuk menjadi partner kepolisian dalam memberantas narkoba. Karena para peserta yang berinteraksi langsung dengan lingkungan masing-masing dan masyarakat jugalah yang berhubungan dan mengetahui langsung setiap terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya.(*)

Berita Terkait

Berita Terpopuler