Kanal

Evaluasi Kegiatan, Bupati dan Wabup Inhil Rapat Progres Pembangunan Fisik dan Keuangan

Inhil, Hariantimes.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin rapat evaluasi progres pembangunan fisik dan keuangan di bulan kedua triwulan ke-3 Agustus 2021 di lantai5 Aula Kantor Bupati, Jum'at (20/08/2021).

Rapat evaluasi di masa pendemi Covid-19 ini tetap mengikuti himbuan protokol kesehatan. Salah satunya setiap peserta wajib menggunakan masker. 

Pada rapat ini, Bupati hadir bersama Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin didampingi Sekdakab Inhil Drs Afrizal, Asisten 1 dan 2 Setdakab Inhil serta turut hadir Pimpinan OPD dan Rumah Sakit di lingkungan Pemkab Inhil. 

Rapat yang diawali dengan pengantar Sekda serta pemaparan dari Kabag Pembangunan, selanjutnya masing-masing Pimpinan OPD menyampaikan progres pembangunan masing-masing. 

Dalam arahannya saat memimpin rapat, Bupati mengharapkan kesungguhan untuk menyelesaikan tugas, walaupun saat ini masih dilanda bencana pendemi Covid-19. 

"Melihat waktu saat ini semakin pendek, maka memerlukan kesungguhan dan keseriusan kita semua. Kalau perlu membuat penjadwalan secara ketat dalam memantau progres. Dengan evaluasi setiap bulan ini, diharapkan bisa mengetahui kendala-kendala dalam menyelesaikan tugas. Sehingga tidak ada pekerjaan maupun kegiatan yang tidak dikerjakan," harap Bupati.

Sementara itu, Wabup mengharapkan setiap OPD maunpun Dinas dalam melaksanakan tugas-tugas agar selalu mengkoordinasikan dengan pimpinan, baik itu Bupati, Wakil Bupati maupun Sekda. Sehingga bisa secara bersama-sama mencarikan solusi. Dengan demikian, kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir ada jalan keluarnya.(adv)

Berita Terkait

Berita Terpopuler